Home / PRABUMULIH

Senin, 14 November 2022 - 18:19 WIB

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Bersama Ryandra Marlan.ST.MM Perwakilan BBPJN Wilayah V Sumatera Selatan Meninjau Proyek FLY OVER Patih Galung

Prabumulih, SMI-

Seusai mengikuti kegiatan acara Tasyakuran Pembangunan jalan Lingkar Kota Prabumulih, yang berlangsung di jalan lingkar timur Kota Prabumulih. Acara Tasyakuran Pembangunan jalan Lingkar Kota Prabumulih,berlangsung di Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. Rombongan Walikota Prabumulih, Meninjau Proyek Flyover Patih Galung yang tidak lama lagi akan segera selesai.

Rombongan Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, Mulyadi Musa Kadin Kominfo kota Prabumulih,Martodi.Hs.SH.MM Kadishub Kota Prabumulih, Satlantas Polres Kota Prabumulih,bersama Perwakilan BBPJN Wilayah V Sumsel, Ryandra Narlan.ST.MM.Mereka melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan proyek Flyover Patih Galung, Senin, 14 Nopember 2022.

H.Ir.Ridho Yahya.MM Menyampaikan bahwa Proses Pembangunan Fly Over Patih Galung,pengerjaannya sejauh ini masih berjalan dan tinggal finishing serta diharapkan segera selesai. Walikota Prabumulih meminta ornament buah nanas dipasang diatas ditambahi daunnya.

“Biar lebih bagus dan cantik, apalagi Prabumulih juga mengelola daun nanas sebagai salah satu produknya serat nanas sebagai ciri khas,”Ujar Suami Ir.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Baca Juga :  Kompol Evial Kalza SE MH Kepala SDM Polres Kota Prabumulih Memimpin Razia Yustisi dan Cipta Kondisi di Salah Satu Tempat Hiburan Malam

Lebih Lanjut Beliau Menjelaskan, dalam waktu dekat direncanakan pertengahan Desember 2022 akan ada lauching saja di Flyover Patih Galung Galung ini.Serta sekaligus dalam rangka memperingati hari jalanan.

“Kalau keinginan kita Biar sekaligus Pak Presiden RI (H.Ir.Joko Widodo.red),meresmikan Flyover Patih Galung bersama proyek tol Indralaya-Prabumulih nanti.Hal itu juga UPT BLK. Tentunya, Agar Pak Presiden akan lebih senang banyak yang diresmikan di kota Prabumulih ini”, Ungkapnya.

Sementara itu Soal pengerjaan Jalan Lingkar, tentunya akan berdampak Pada Flyover Patih Galung. Hal tersebut di katakan oleh H.Ir.Ridho Yahya.MM,sudah menjadi pembahasannya bersama BBPJN Wilayah V Sumsel dan pihak terkait.

“Iya, kita takutkan kalau Jalan Lingkar diperbaiki. Dan, Flyover Patih Galung dibuka. Tentunya malam hari akan ada saja kendaraan berat melintasi ini,”Demikian Tandas Walikota Prabumulih Dua Periode ini.

Baca Juga :  Kantor Pengadilan Agama Prabumulih Di Bangun 

Selain itu soal pengecatan dan pembuatan taman di Flyover Patih Galung ini. Sembari menunggu serah terima dahulu dari BBPJN Wilayah V Sumsel. “Iya seusai serah terima pembangunan lainnya akan kita lanjutkan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Perwakilan BBPJN Wilayah V Sumsel, Ryandra Narlan ST MM menuturkan bahwa proyeknya hampir 99,9 persen selesai. Tinggal, sejumlah perapian-perapian terus dikerjakan pihak ketiga.“Salah satunya pemasangan ornament buah nanas dan Pak Wako juga meminta tambahan pemasangan daun nanas. Lalu selanjutnya pemasangan lampu juga dilakukan dan lainnya” Ucap Ryandra.Sementara ini memang baru dibuka kendaraan roda dua. Meski, secara struktur aman dan bisa dilewati kendaraan roda empat. Tetapi, ditakutkan menganggu pengerjaan proyek.

“Pertengahn Desember ini, hanya lauching saja ada peringatan hari jalanan dan dipusatkan di Flyover Patih Galung,”Demikian penjelasanya.

(Sunar)

Share :

Baca Juga

PRABUMULIH

HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun

PRABUMULIH

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Bantu Perbaikan Dinding Penahan Jembatan Karang Raja

PRABUMULIH

WINRO Sponsor Kejuaraan BINARAGA 2021 PBFI Palembang

PRABUMULIH

RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT KOMPAK AHY KONTESTAN PILPRES 2024

PRABUMULIH

Pertamina PEP Prabumulih Gerak Cepat Tanggulangi Pipa Bocor

PRABUMULIH

Tour Sepakbola H.lr.Ridho Yahya.MM, Menit Awal Tak Di Kasih Gol Persipra Maksimalkan Skill Di Babak Akhir Laga

PRABUMULIH

Prabumulih Segera Miliki Laboratorium PCR

PRABUMULIH

Kapolres Prabumulih Mely Kapolsek Cambai Hadiri Upacara dan Tasyakuran Peringatan Hari Guru Nasional